Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, segala puji kehadirat Allah yang telah melimpahkan berbagai nikmat dan karunia-Nya yang tak terhingga kepada kita. Sholawat dan salam semoga selalu tercurah kepada suri tauladan kita Rasulullah Muhammad SAW, keluarga, para sahabat dan seluruh umatnya hingga akhir zaman.

Dalam pesatnya kemajuan teknologi informasi saat ini, kami menyadari sepenuhnya keberadaan sebuah website lembaga pendidikan sangatlah penting. Media ini sangat diperlukan sebagai sarana informasi dan komunikasi pihak madrasah dengan santri, alumni, stakeholder  dan masyarakat secara luas. Oleh karena itu, kami kembangkan website Madrasah Tsanawiyah Husnul Khotimah 2 Kuningan dengan alamat mtshakadua.sch.id.

Website madrasah ini kami sediakan bagi siapapun yang membutuhkan informasi yang berkaitan dengan MTs Husnul Khotimah 2 Kuningan. Untuk mempercepat informasi, tampilan website kami terintegrasi dengan akun instagram (@mtshakadua). Pengunjung bisa melihat kiriman terbaru di instagram kami melalui kolom informasi terkini.

Kami juga mengharapkan saran dan masukan positif dari semua pihak untuk pengembangan website madrasah dan program-program lainnya di MTs Husnul Khotimah 2 Kuningan. Pengunjung dapat menghubungi alamat dan nomor yang tertera di kontak atau berinteraksi di akun-akun sosial media kami. Semoga kita bisa berkolaborasi dalam mencetak kader da’i.

Wassalamu’alaikum wr. wb

Ayip Miftahuddin


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *